Tag

, ,

Prediksi Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Malaysia U21, Jadwal Hassanal Bolkiah Trophy hari ini Jumat siang – Laga menarik antara musuh bebuyutan Indonesia U19 vs Malaysia U21 pada Event  Hassanal Bolkiah Trophy, di jadwalkan akan bertanding pada jumat, 8 agustus 2014, pukul 15:00 di Brunei Darussalam.

Dalam pertemuan sebelumnya, kedua tim selalu menampilkan tempo permaian tinggi dan panas, dan selalu menimbulkan pertandingan menjadi sangat sengit.

Pada laga terakhir, tim garuda U19 telah berhasil meraih kemanangan telak 3 – 1 atas lawannya Thailand. Dalam pertandingan tersebut tempo permainan sangat keras dan banyak pelanggaran tejadi, karena kedua tim benar – benar ingin meraih kemanang pada pertandingan itu. Namun, kekompakan Evandimas dan kawan – kawan mampu meraih kemenangan penuh pada laga itu, Pelatih Indonesia Indra Safri menuturkan, skuad tim garuda U19 kali ini tampak sangat solid, mereka yakin akan memenangkan laga – laga berikutnya.

Walupun telah menaklukan Thailand dengan skor 3-1, namun tim garuada muda tidak pantas meremehkan kemampuan dari tim Malaysia, karena Malaysia mampu meberikan kejutan – kejutan yang tak di sangka, seperti pada laga – laga sebelumnya. Pertandingan terakhir Indonesia U-19 Vs Malaysia, pada 16/9/2013  yang menghasilkan skor Malaysia unggul 3-1 atas Indonesia U19.

Prediksi skuad yang akan di turunkan pada laga Timnas U19 Vs Malaysia:

Indonesia : Ravi Murdianto, Putu Gede Juni, Sahrul Kurniawan, Yama Pranata, M.Fatchur Rochman, Paulo Oktavianus, Evan Dimas, S.Gunawam, Ilham Udin Armaiyn, Angga Febriyanto, Maldini Palli.

Malaysia U19: Mohd.Farhan Bin Abu Bakar, M.Ashmawi Bin Md.Yakin , Muhammad Hafiz Bin Mohd Fauzi, Nazirul Naim Bin Che Hashim, Mohammd Syawal Bin Nordin, M.Hanif Bin Mat Dzahir, M.Syafiq Shalihin, M.Akmal Bin Ishak, M.Azzizan Bin Nordin, M.Farizzuan Bin Azhar, M.Shafiq Bin Azman.

Prediksi skor Hasil Akhir dari pertandingan Indonesia vs Malaysia 8 Agustus 2014 adalah 2-0.

Walaupun menurut prediksi, garuda Indonesia lebih unggu namun kita tak pantas besar kepala sebelum melihat hasil akhir dari pertandingan tersebut. Karena menurut pengamat sepakbola, bahwa bola itu bundar dan banyak hal yang tak terduga bisa terjadi di dalam pertandingan sepakbola.

 

UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :

HP : 081586838888

By: Alnindo Group

Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com

www.alnindo.com